Sunday, August 5, 2012

Yahoo! Messenger 11.5.0.152 Offline Installer



Yahoo! Messenger 11.5.0.152


Yahoo! Messenger 11.5.0.152 Offline Installer | 17 MB

Yahoo! Messenger adalah olah klien pesan cepat dan protokol yang terkait yang disediakan oleh Yahoo!, yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika teman-teman datang online dan mengirim mereka pesan. Hal ini juga dapat memudahkan Anda ke e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Pribadi account, atau bila Anda telah direkam dalam acara mendatang Yahoo Kalender.

Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga yang meminimalkan program sampai sambungan Internet dibuat, kemampuan untuk menyimpan dan mencetak percakapan Anda, dan tab antarmuka yang menyediakan akses cepat ke stocks favorit, berita, dan skor olahraga. Yahoo! Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan "ID Yahoo!" generik yang juga memungkinkan akses ke layanan Yahoo! lainnya, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru Yahoo! juga menawarkan PC-PC, PC-Telepon dan Telepon-ke-PC, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting.

Baru Dalam Yahoo! Messenger 11:
Undang teman Anda untuk bermain game - Selain pesan instan, pesan teks, panggilan suara dan video, Anda sekarang dapat memainkan game sosial populer seperti Mafia Wars dan Fishville dalam Yahoo! Messenger.
- Bersaing dengan teman-teman dimanapun mereka berada - Lihat, mengomentari dan seperti update dari Yahoo! Pulse, Flickr, Facebook, Twitter, dan banyak lagi, semua dari kanan dalam Yahoo! Messenger.
- Posting satu status untuk beberapa jaringan sosial - Berbagi status Messenger secara bersamaan pada Yahoo! Pulse, Facebook, dan Twitter.
- Chat dengan teman Facebook - Selain teman-teman Anda di Windows Live, Anda sekarang dapat IM teman-teman Facebook. Lanjutkan percakapan Anda saat bepergian menggunakan Web Messenger Ponsel, SMS Messenger atau Yahoo! Messenger Aplikasi untuk Android.
- Selalu tersedia - Tetap masuk ke PC secara bersamaan sehingga Anda tidak melewatkan pesan.
- Akses mudah untuk percakapan terakhir - Ambil semua percakapan IM Anda dari PC manapun di mana Anda harus sign in ke Yahoo! Messenger.
- Personalisasi pengalaman Anda dengan skin baru yang segar - Ekspresikan diri dan pamer kepribadian Anda dengan salah satu dari 7 skin baru ditambahkan.

Mediafire Pass : mysoftwarelk.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes