Sunday, August 5, 2012

Multi-Yahoo Messenger 11.0.0.2009 Final



Multi-Yahoo Messenger 11.0.0.2009




Multi-Yahoo Messenger 11.0.0.2009 Final | 17.1 MB

Yahoo Messenger adalah alat komunikasi penuh fitur online. Pengaturannya mengintegrasikan Yahoo! Toolbar yang menyediakan anti-spy, pop-up blocker, dan akses cepat ke layanan Yahoo lainnya (mail, foto, cari, dll). Dengan Yahoo Messenger Anda dapat mengirim pesan instan, komputer panggilan, nomor telepon, mengirim pesan mobile, atau sign in ke Yahoo! Mail.

Anda dapat mengedit status Anda saat ini atau mengubah gambar Anda. Ini juga mungkin untuk membuat avatar Anda sendiri, yang ditampilkan di sebelah nama Anda dalam daftar kontak teman Anda. Berbagi webcam Anda atau melihat orang lain yang mengaktifkan webcam mereka adalah mudah. Jika Anda tidak ingin orang melihat Anda sedang online Anda harus login menggunakan "Invisible" status. Tak seorang pun, kecuali orang yang Anda pilih, dapat melihat anda online. Pesan dikirim ke teman Anda terlepas dari status mereka online / offline. Tergantung pada konfigurasi jaringan Anda, Anda juga harus dapat menggunakan instant messenger untuk mengirim file.

Selama pesan instan Anda memiliki kemungkinan untuk menyesuaikan font, emoticon dan audibles kirim, dan pilih IMVironment. Semuanya disediakan bagi Anda untuk memiliki waktu yang tepat saat chatting dengan teman-teman Anda. Di dalam jendela Yahoo menyediakan link cepat ke berita, keuangan, personal, film, horoskop, dll Anda juga mendapatkan pemberitahuan email baru dan pesan suara dalam jendela ini. Jika Anda tidak menyukai fitur ini, Anda dapat mematikannya dari preferensi program.

Dalam versi 8, "Konten Tab" pada jendela "Preferences" telah dihapus. Sekarang "Yahoo! Plug-in" yang tersedia. Sejauh ini Anda dapat menginstal sekitar 15 plug-in seperti Music LAUNCHcast, Answers, 360, eBay, iTunes, Amazon.com, Keuangan, Kalender, Cuaca, dan lain-lain. Sangat mudah untuk tetap up to date dengan musik baru, film, hasil olahraga, dan hal-hal lain yang mungkin menarik bagi Anda.

Plus: Pada run pertama, Yahoo Messenger akan melihat di Buku Alamat Yahoo! Anda dan Microsoft Outlook untuk kontak baru atau untuk orang-orang yang menggunakan Messenger tetapi tidak dalam daftar kontak Anda. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk melengkapi daftar kontak Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda sekarang dapat menambahkan pengguna Windows Live Messenger ke daftar kontak Anda. Setelah menginstal Yahoo Messenger, cukup klik pada link "IM dengan Windows Live (MSN) Messenger", ikuti instruksi dan Anda akan dapat chatting dengan pengguna Windows Live Messenger.

Beberapa tambahan plugin dan fitur yang disediakan. LAUNCHcast radio datang dengan banyak stasiun radio online untuk memilih. Anda dapat memilih stasiun radio favorit sebagai "Stasiun saya". Yahoo Games memungkinkan Anda untuk bermain Catur, Renang, Backgammon, pembalap Firman, atau permainan lain dengan teman-teman Anda, sementara pada saat yang sama berbicara dengan mereka. Yahoo 360 komunitas blogging adalah cara untuk tetap terhubung dengan teman dan keluarga menggunakan blog, gambar, dan banyak lagi.

Semua menu tombol dan skin yang disesuaikan, berubah sesuai dengan preferensi Anda. Skin default di versi ini adalah Biru Maverick. Jika ingin mengubah skin ini, Anda harus mengakses "Perubahan skin" submenu dari menu "Messenger".

Kekurangan / kelemahan: Dalam beberapa lingkungan jaringan Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat mengirim atau menerima file.

Ini Yahoo multi messenger, begitu banyak yahoo ID bisa digunakan pada saat yang sama pada mesin yang sama dan OS.

CARA INSTALL:
1. Unrar dengan winzip atau winrar
2. Install (menjalankan setup. Exe file)
3. Multi-patch (menjalankan "yahoo multi-open.reg")
4. Selesai

Rar pass : mysoftwarelk.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes